Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit dan PNS, Kodim 0410/KBL Gelar Apel Pagi

  • Bagikan

 

Bandar Lampung — Apel pagi merupakan hal yang tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan prajurit. Seperti yang dilakukan anggota Kodim 0410/KBL yang melaksanakan Apel Pagi di Markas Kodim 0410/KBL Jln Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung. Kali ini, kegiatan Apel dipimpin oleh Pasi Log Kapten Caj (k) Nurmasari, Kamis (28/10)


Pada kesempatan itu. Pasilog, Mayor Caj Nurmasari mengarahkan agar Prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tingkatkan Keimanan dengan selalu Beribadah serta Niatkan semua yang kita lakukan dengan niatan Ibadah agar hasil yang kita peroleh berkah karena dikerjakan dengan Iklas,” ucapnya.

Menjaga kebersihan pangkalan, merupakan poin kedua disampaikan oleh Pasilog sebagai pimpinan apel sekaligus Perwira Pengawas Kodim 0410/KBL.

“Saya harap, masing-masing bagian atau staf agar memperhatikan sektor kebersihahan yang sudah ditetapkan oleh Komando atas. Sehingga pangkalan tetap terlihat rapih, bersih dan indah,” ujarnya.

Yang terakhir, lanjut Pasilog. Saat ini kita masih dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19. Masing-masing personel di imbau jangan kendor melaksanakan Protokol kesehatan (Prokes).

“Tidak lelah saya ingatkan, patuhi Prokes agar kita semua tetap sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” tutupnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan