Tingkatkan Keimanan, Dandim 0410/KBL Beserta Jajaran Salat Subuh Berjamaah

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Tingkatkan keimanan kepada Allah SWT, Kodim 0410/KBL menggelar sholat magrib berjamaah, pembacaan surat Yasin dan sholat Isya’ berjamaah secara serentak di enam wilayah koramil, Kamis (21/2/2020).

Pelaksanaan sholat magrib berjamaah ini dikomandoi Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Langkapura Baru dan anggota Makodim yang melaksanakan di Masjid Istiqomah Kelurahan Gunung Terang.

Semenatara anggota Koramil 410-01/PJG melaksanakan di Mushola Nurul Taqwa Kelurahan Pidada, anggota Koramil 410-03/TBU melaksanakan di Mushola Al Fatah Kelurahan Sukarame II, anggota Koramil 410-04/TKT di Masjid Al Muttaqien, dan anggota Koramil 410-06/KDT di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Labuhan Ratu.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengajak para anggota untuk sholat berjamaah sekaligus bersilaturahmi dengan para jamaah.

“Sholat berjamaah ini juga untuk meningkatkan keimanan kita sekaligus melaksanakan pembinaan Teritorial. Pada kesempatan ini mari kita sama sama bermunajat kepada Allah agar negara kita ini selalu di berikan keamanan dan dijauhi dari segala bencana,” ujar Romas. (rls/ang)




  • Bagikan