Tingkatkan Keterampilan, Disnakertrans Mesuji Buka Pelatihan Desain Grafis

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai Upaya meningkatkan keterampilan, dilakukan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Mesuji dengan berbagai cara.

Salah satunya membuka pelatihan desain grafis yang akan dilaksanakan pada pertengahan September 2021 ini.


“Ya Untuk membekali keterampilan agar siap berwirausaha, kami mengadakan pelatihan ini. Sekarang pendaftarannya sudah dibuka hingga tanggal 8 September nanti,” ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Mesuji Najmul Fikri kepada radarlampung.co.id, Kamis (2/9).

Kiki sapaan akrabnya mengatakan, pendaftar nantinya akan diseleksi. Sementara kuota yang ditetapkan hanya 16 peserta.

Menurutnya, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya usia 18 – 25 tahun, pendidikan terakhir SLTA sederajat, Fotocopy ijazah, Foto copy KTP.

Baca Juga:   Besok Tes SKD CPNS Mesuji Dimulai

Bagi peserta yang memenuhi syarat, akan mendapatkan beberapa fasilitas. Seperti laptop, modul, makan siang dan snack serta sertifikat pelatihan.

“Untuk pelaksanaan pelatihannya, kami akan melaksanakan di Balai latihan kerja (BLKK) Sabilun Najah Desa sungai badak Kecamatan Mesuji dan Pendaftaran di kantor Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Mesuji,” tutupnya (Muk/yud)




  • Bagikan