Tingkatkan Kinerja dengan Perjanjian Kerja Bersama

  • Bagikan
Direktur Sungai Budi Group, Albert Oey saat menandatangani surat perjanjian kerja bersama di Hotel Sahid, Bandarlampung, Rabu (16/1). Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Pimpinan Unit Kerja (PUK) SP RTMM SPSI dengan Manajemen PT Sungai Budi Group melakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) di Ballroom Hotel Sahid, Bandarlampung, Rabu (16/1).

Dalam sambutannya, Direktur Sungai Budi Group, Albert Oey menyampaikan kerjasama ini untuk meningkatkan semangat kerja khusus  di PUK SP RTMM  di 73  anak perusahaan Sungai Budi Group. “Sehingga diharapkan dapat memberikan kelangsungan kesejahteraan pekerja dan perusahaan ini sendiri,” katanya.

Sementara Ketua Pengurus Daerah (PD) Federasi Serikat Kerja (FSP) RTMM SPSI  Lampung Sudarminto mengapresiasi penandatangan kerjasama untuk memberikan semangat kerja perusahaan.

“Apalagi saat ini era globalisasi serba teknologi, kami juga memohon bimbingan kepada dinas tenaga kerja  provinsi Lampung khususnya dalam menghadapi era globalisasi serba teknologi,” ungkapnya.

Baca Juga:   Bukan Aksi Korporasi Biasa, Holding Ultra Mikro Punya Tujuan Mulia

Ia mengajak, seluruh teman di PUK SP RTMM SPSI untuk terus berinovasi dan kreasi mengembangkan perusahaan, sehingga perusahaan tidak tertindas dengan perusahaan lainnya. “Saling jalin komunikasi diantara pengurus, tanpa kerjasama impian kita tak akan terwujud,” pungkasnya. (gie/kyd)




  • Bagikan