Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Bandarlampung Gelar Dorong Keliling

  • Bagikan

radarlampung.co.id –  Demi menggaet partisipasi pemilih dalam kontestasi pemilihan calon dan wakil Gubernur Lampung Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung mematok para partisipasi pemilih sebanyak 80 persen. Untuk itu berbagai kegiatan pun dilakukan KPU kabupaten dan kota se-Lampung.

Salah satunya yang dilakukan oleh KPU Bandarlampung. Pada Rabu (16/5) ini, sejumlah kegiatan dorong keliling dilakukan oleh  KPU Bandarlampung ditempat-tempat tempat untuk mensosialisasikan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung, Rabu (27/6) bulan 27 mendatang.

Komisioner KPU Bandarlampung Koordiv SDM Partisipasi Masyarakat dan Kampanye Fadilasari mengatakan kali ini sasarannya ialah masyarakat di Panjang, Bandarlampung. “Kami mendatangi pasar dan perkampungan. Lalu juga kami mengajak semua masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni mendatang,” ujarnya.

Baca Juga:   Total, 4.678 Pelamar Bersaing dalam CASN Pemkot Bandarlampung

Menurutnya kegiatan ini juga telah rutin dilakukan, menggingat partisipasi pada tahun ini ditargetkan sebanyak 80 persen. “Maka dari itu kami pun mengajak masyarakat untuk memilih salah satu dari empat pasangan calon yang mencalonkan diri,” jelasnya. (rma/ang)




  • Bagikan