Tinjau Vaksinasi di Jatimulyo, Kapolda Lampung Ajak Masyarkat Untuk Datang dan Vaksinasi


Kapolda Lampung Saat Akan Mengikuti Vidio Conference dengan Kapolri di Balai Desa Adirejo Pekalongan Lamtim. Foto DWI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugianto tinjau vaksinasi serentak yang dipusatkan di balai desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Jumat (11/3) siang.

Kegiatan vaksinasi serentak tersebut juga terhubung secara virtual dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo





yang hadir langsung pada kegiatan yang sama, di Sleman City Hall Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan zoom meeting bersama Kapolri yang terkoneksi pada 5.214 titik di 34 Provinsi se- Indonesia.

Sebelum mengikuti interaktif virtual, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno terlebih dulu melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, skrining sampai dengan observasi.

Seusai mengikuti video conference, Hendro mengatakan, bahwa target vaksinasi di Lampung hari ini berjumlah 1500 untuk dosis 2 dan booster.

Dia juga mengajak agar masyarakat bisa sadar dan mendatangi tempat gerai vaksin terdekat untuk mendapatkan vaksinasi.

“Jadi saya minta masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dosis dua ataupun booster, ayo kita datang dan kita vaksin biar kita sehat ,” ajaknya.

” Untuk capaian vaksinasi di Provinsi Lampung secara keseluruhan sampai sekarang untuk vaksin dosis satu 88 persen, dosis dua 70 persen dan booster 22,8 Persen,” ungkapnya. (rls/ang)