Tinjau Vaksinasi di Lapas Perempuan, Wakapolda Lampung: Vaksinasi Langkah Pencegahan yang Efekti


Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto meninjau kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 di Balai Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Selasa (8/2). Dalam kegiatan tersebut disiapkan 980 dosis yang terdiri dari 480 Sinovac dan 500 Astra Zeneca. FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto memantau langsung kegiatan vaksinasi booster bersama dengan Kakanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Selasa (29/3/) siang.

Adapun warga binaan Lapas Perempuan Lampung yang divaksinasi sebanyak 237 orang.  Kegiatan vaksinasi serentak juga dipantau oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia secara Virtual melalui aplikasi Zoom.





 

Subiyanto menyampaikan, bahwa vaksinasi booster ini merupakan langkah pencegahan yang efektif agar seluruh masyarakat mendapatkan perlindungan kesehatan terbaik di masa pandemi ini.

 

Dia juga menghimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. “Meski sudah divaksinasi, kita tidak boleh meremehkan virus Covid varian omicron ini. Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi agar dapat melindungi diri dan orang-orang sekitar kita, terlebih Lampung merupakan pintu gerbang pulau Sumatera,” katanya. (rls/ang)