Tips GG Menggunakan Angela, Support Paling Mematikan!

  • Bagikan
sumber foto: esportsku.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Angela sebagai hero Support di Mobile Legends memiliki skill yang sangat berguna bagi teman satu tim. Hero ini cukup sering digunakan dalam pertandingan ranked. Buat kamu yang ingin mencoba hero ini, berikut ini tips GG menggunakan Angela dilansir dari idntimes.com.

1. Pahami 4 skill Angela


Skill satu (Smart Heartmovement speed Angela meningkatkan maksimal hingga 30% saat dia menggunakan skill, efek ini juga dirasakan oleh hero yang dimasukinya. Sementara skill satu (Love Wave) Angela mengeluarkan gelombang energi ke arah yang ditentukan, memberikan damage sebesar 170(+50% total magic power) dan memberikan mark kepada lawan. Setiap mark akan meningkat damage yang diterima target sebesar 20% dan menyebabkan efek slow 18% selama tiga detik. Skill ini juga memulihkan HP teman satu tim saat dikenainya.

Skill dua (Puppet on a String) Angela mengeluarkan puppet ke target, memberikan damage sebesar 300(+40% total magic power) dan menyebabkan efek slow sebesar 80%. Target yang masih terikat puppet selama tiga detik maka akan menerima efek immobilize selama 1.5 detik dan menerima damage tambahan sebesar 450(+60% total magic power).

Skill tiga (Heartguard) Angela memasuki tubuh temam satu tim, memberikan shield kepada hero turun sebesar 1200(+200% total magic power) selama enam detik. Efek ini berlangsung selama 12 detik.

Baca Juga:   Bobol Rumah, Gondol Mesin Air, Tertangkap Saat Hendak Jual Barang Curian

2. Pahami peran ketika di early game dan juga late game

Permainan hero Angela sebagai hero Support tentu saja tidak boleh asal-asalan, hero core bisa noob dan hero tim bakal kewalahan apabila kamu bermain seenaknya. Berikut ini adalah contoh permainan hero Angela di early game dan juga late game yang bisa kamu ikuti. Permainan Angela ketika di early game fokus membantu hero core dan juga hero tim, di fase ini kamu tidak perlu repot-repot farming dan juga melakukan push turret.

Berbeda halnya apabila permainan sudah memasuki late game, di fase kamu harus sering-sering melakukan open map dan juga open war. Gunakan semua skill yang kami miliki untuk menggangu hero lawan, jangan biarkan mereka farming dengan nyaman. Ketika di late game kamu harus fokus selalu memantau kondisi teman satu tim, gunakan skill ultimate-mu apabila ada teman satu tim yang sedang sekarat.

3. Trampil saat war

War adalah hal yang pasti terjadi dalam permainan Mobile Legends, melakukan war hukumnya wajib agar dapat memenangkan pertandingan. Berikut ini adalah beberapa tips war menggunakan hero Angela yang bisa kamu ikuti. Pertama yaitu bermain bar-bar, gunakan skill satu dan duamu untuk meng-lock pergerakan hero lawan ketika mereka sedang farming maupun war.

Kedua yaitu simpan skill ultimate-mu untuk hero core atau hero tim yang sedang sekarat, gunakan skill ini dikeadaan genting saja karena skill ini punya cooldown yang sangat lama. Lalu tips yang terakhir adalah selalu kunci pergerakan hero core lawan terlebih dahulu, jangan buang-buang skill pada hero Tank.

4. Mainkan combo skill mematikan Angela berikut ini

Baca Juga:   Bobol Rumah, Gondol Mesin Air, Tertangkap Saat Hendak Jual Barang Curian

Combo skill adalah hal yang harus dikuasai sebelum meninggal sebuah hero, tanpa mengetahui combo skill maka kamu tidak akan bisa meng-lock dan membunuh hero lawan. Berikut ini adalah contoh combo skill paling mematikan dari hero Angela yang bisa kamu ikuti: gunakan skill satu untuk memberikan efek slow lalu gunakan skill dua tepat ke arah target kemudian gunakan skill satu lagi secara terus-menerus ke arah target hingga target tekena efek immobilize dan terbunuh. Sedangkan untuk skill ultimate-nya, gunakan skill ini kepada hero tim yang sedang sekarat.

Dan, untuk mempelajari gameplay Angela, kamu bisa lihat video di bawah ini:

 

Oke, itulah tips GG menggunakan hero Angela yang bisa kamu ikuti. Hero ini memang sangat simpel dan mudah untuk dikuasai, kamu pasti GG memainkannya. Selamat mencoba. (sur)




  • Bagikan