TK Islam Al Azhar 49 Bandarlampung  Wisuda 19 Siswa Angkatan V Secara Virtual

  • Bagikan

RADAR LAMPUNG.CO.ID – TK Islam Al Azhar 49 Bandarlampung menggelar Akhirussanah Online TK B Angkatan V Tahun Ajaran 2020/2021.

Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini, menjadikan prosesi wisuda dilaksanakan secara virtual diikuti 19 siswa dengan lokasi Zoom Cloud Meeting, Kamis (3/6).

Kepala TK AL Azhar 49 Bandarlampung Shinta Ranti Arsol, M.Pd bersyukur prosesi Akhirussanah berjalan lancar. “Alhamdulillah meski saat ini harus menjalankan pembelajaran dan wisuda di tengah masa pandemi Covid-19, semua tetap bisa berjalan dengan baik. Dalam kondisi ini, kami mengajak untuk tetap bersyukur atas segala cobaan yang kita hadapi bersama. Dengan pandemi Covid-19 ini, kita sebagai orang tua dapat lebih mendekatkan diri, berdiskusi dengan anak secara intensif,” katanya.

Baca Juga:   Pustakawan Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik Tingkat Lampung 2021

Sementara Ketua Yayasan TK Islam Al Azhar 49 Bandarlampung melalui Hj.Pranaswati Mursyid, M.Kes.,Ph.D. dalam amanahnya memberi pesan untuk anak-anak TK B yang hebat.

“Kami mengucapkan selamat untuk anak-anak yang akan memasuki tahap selanjutnya memasuki sekolah dasar (SD). Kalian akan lebih banyak lagi belajar dengan dunia ilmu pengetahuan yang lebih luas dan yang paling utama kalian harus tetap ingat kepada Allah SWT,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Pranaswati Mursyid juga mengucapkan rasa terimakasih kepada orang tua murid yang turut hadir juga berperan dalam memberikan perhatian serta kepeduliannya bersama memajukan pendidikan dan sekolah TK Islam Al Azhar 49 Bandarlampung untuk menghantarkan putra-putrinya menjadi anak yang saleh-saleha.

Baca Juga:   Senin, Pendaftaran PPDB SMA/SMK Masih Terapkan Luring dan Daring

Akhirussanah online TK B angkatan V yang dilaksanakan secara virtual memalui aplikasi zoom cloud meeting ini sukses dihelat. Rangkaian acara dengan adanya hiburan dengan guru TK B menayangkan sebuah film dokumenter.

“Dokumenter ini Berisi seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan selama 1 tahun pembelajaran daring. Antusias yang sangat luar biasa terlihat dari hadirnya seluruh peserta wisudawan dan wisudawati TK B, TK Islam Al Azhar 49 yang berlokasi di Jalan Pagar Alam No.9 C Kedaton, Bandarlampung,” ucapnya. (gie/rls/yud)



  • Bagikan