TK Smart Kids Peduli Sosial

  • Bagikan
Sekretaris Yayasan Emi Rahmi menyerahkan bantuan yang didampingi Ketua Yayasan M.Idris, Senin (20/4). FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepedulian sosial terhadap wali murid dan dewan guru ditunjukkan TK Smart Kids Way Dadi Kota Bandarlampung. Hal ini dilakukan guna membantu meringankan kebutuhan sehari-hari bagi dewan guru dan orang tua murid TK Smart Kids yang melaksanakan imbauan pemerintah dengan di rumah saja.

Kepala TK Smart Kids Tri Novita Dewi mengatakan, kepedulian sosial tersebut dengan pembagian sembako kepada wali murid dan dewan guru yang sedang dirumah aja atau stay at home dalam rangka memutus mata rantai merebaknya virus corona saat ini. Sembako tersebut terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak sayur 1 liter, telur 1 kg dan mie instan.

“Sembako tersebut diserahkan langsung oleh ketua yayasan smart kids M.Idris didampingi oleh bendahara yayasan Emi Rahmi,” ujarnya, Senin (20/4).

Baca Juga:   RSUD Dadi Tjokrodipo Bakal Jadi RS Khusus Covid-19

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada para donasi seperti Ketua dan bendahara yayasan serta Dr Mailinda Eka Yuniza atas dukungan yang diberikan kepada TK Smart Kids, terutama untuk kegiatan peduli sosial ini.

“Semoga dukungan ini menjadi ladang amal kita bersama, dan juga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan saat ini. Mari kita perangi covid-19 dengan sama-sama kita tetap di rumah saja,” katanya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan