TKD Lampung Solidkan Tim di Kabupaten dan Kota

  • Bagikan
Dedi Afrizal. Foto Rima Mareta/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Tim Koalisi Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Lampung menggelar rapat konsolidasi bersama TKD kabupaten/kota se-Lampung, Senin (11/3). Kegiatan yang berlangsung di Seretariat TKD Lampung itu untuk meningkatkan kesolidan tim pemenangan pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Ketua TKD KIK Lampung Dedi Afrizal mengatakan, TKD sengaja meminta konsolidasi seluruh TKD di 15 kabupaten/kota, baik dari caleg maupun parpol. Pasalnya selama ini caleg dan parpol yang membantu pemenangan Jokowi-Ma’ruf dalam mendapatkan suara di Lampung.

“Dengan dikumpulkannya itu, kita berharap sisa waktu yang hanya tinggal 30-an hari ini bisa menambah peningkatan raihan capaian target suara dari capres 01,” sebut Dedi.

Baca Juga:   Wakabid PAN Lampung : Tidak Ada Seremoni Pelantikan Kepengurusan

Terlebih, pihaknya telah mematok target 70 persen kemenangan yang juga dianggap sebagai motivasi diri dalam bekerja memenangkan  Jokowi-Ma’ruf Amin. Target itu diniai reliastis bila melihat potensi kepala daerah yang banyak dari Koalisi Indonesia Kerja.

“Meskipun Sebenarnya setiap parpol diwajibkan karena sudah berkomitmen untuk berkoalisi memenangkan Jokowi, artinya menugaskan struktur partai maupun caleg-calegnya untuk bekerja,” sambungnya.

Terutama dalam persoalan pendistribusian APK dab Bahan-bahan kampanye terkait capaian kinerja Jokowi. Artinya informasi-informasi yang selama ini di dengar warga segera di netralisir. 

“Ya kami harap waktu yang singkat ini agar bisa melakukan pergerakan secara masif. Selama ini caleg yang bergerak, karena caleg yang memiliki kemapuam mengumpulkan relawan-relawan atau massa, sekaligus mensosialisasikan calon presiden,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan