TMMD ke 106, Anggota Satgas Kodim 0314/Inhil Anjangsana ke Warga

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan. Terutama di pedesaan atau daerah yang sulit dijangkau. Juga  merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri para prajurit TNI kepada masyarakat

Di Kecamatan Indragiri Hilir Provinsi Riau, TMMD Ke-106 di pusatkan di Desa Sanglar. Anggota Satgas TMMD Ke -106 Kodim 0314/Indragiri Hilir melakukan anjangsana ke rumah warga di setiap waktu luangnya.


Hal itu seperti yang terlihat, saat anggota Satgas TMMD Ke-106 Sertu Arifin melakukan anjangsana ke Pesta Pernikahan warga anak Acok Basir yang tinggal di Parit Makam Desa Sanglar. Menurut Sertu Arifin,  anjangsana yang dilakukannya untuk lebih mendekatkan dirinya sebagai prajurit TNI dengan masyarakat.

“Selain pengabdian terhadap bangsa dan negara, pengabdian yang terindah sebagai prajurit TNI adalah jika kita senantiasa mampu berada di tengah-tengah rakyat, guna membantu meringankan beban dan kesulitan mereka seperti adanya Program TMMD 106 di Kec Reteh Wilayah koramil 07/Reteh,” katanya. (rls/wdi)

Baca Juga:   Indonesia Batasi Perjalanan 11 Negara di Afrika




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan