TNI-AD Gelar Serbuan Vaksin di Bandara Radin Inten II

  • Bagikan

radarlampung.co.id – TNI-AD, menggelar serbuan vaksin di Bandara Radin Inten II Lampung, Sabtu (15/9).

Sasarannya, ada sekitar 250 orang. Serbuan Vaksinasi tersebut, bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II (Persero) dan Puskesmas Branti.


M.Hendra Irawan, selaku EGM Bandara Radin Inten II Lampung mengapresiasi TNI-AD, dalam hal ini Kodim 0421/LS, yang melaksanakan kegiatan vaksinasi massal pada kali kedua ini.

Irawan bersyukur bahwa Sentra Vaksinasi Covid-19 di Bandara Radin Inten II Lampung selama ini telah bermanfaat. Baik dalam mensukseskan percepatan program vaksinasi nasional, maupun provinsi Lampung yang diharapkan mencapai 300.000 dosis per hari.

“Setiap hari kami siap memfasilitasi masyarakat yang sudah sadar akan pentingnya melaksanakan Vaksinasi Covid-19,”, tutur Irawan.

Baca Juga:   OPD Pemprov Mulai Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

Irawan menjelaskan, pihaknya selama ini telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada lebih dari 3000 orang. Dirinya Berkolaborasi penuh dengan seluruh stakeholder.

Meliputi Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan, Puskesmas Branti, Lanud Bunyamin, Kodim 0451/LS dan KKP Kelas II Panjang yang secara khusus melayani calon penumpang sebagai upaya menciptakan kekebalan komunal (herd immunity) di tengah pandemi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0451/LS dan Koramil Natar yang telah membantu menertibkan dan mensosialisasikan kepada para peserta vaksin. Hingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya. (rma/rls/yud)




  • Bagikan