Tubaba  

TNI-Polri Antisipasi Pilkati Serentak Tubaba


FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kepolisian Resor Tulangbawang Barat (Tubaba) melaksanakan Apel Serpas (Pergeseran Pasukan) dalam rangka pengamanan pemilihan kepala tiyuh serentak tahun 2021. Kegiatan berlangsung di Lapangan Merdeka Kelurahan Panaragan Jaya, Tubaba, Selasa, (7/12).

Apel pergeseran pasukan ini langsung dihadiri Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.I.K, M.M, Dandim 0412 Lampura Letkol Harry Prabowo, Danki Brimob Kompi III Yon B Tuba, Kadis PMD Tubaba Sofyan Nur MH, Para PJU dan Kapolsek Jajaran dan personel pam TPS.





Jajaran TNI dan Polri mengajak seluruh masyarakat dan unsur terkait untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif dalam pelaksanaan Pilkati serentak di Tubaba agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai, sehingga terpilih para kepala tiyuh yang berkompeten serta siap membangun tiyuhnya menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:   Tubaba Gelontorkan Asuransi Sapi

Kapolres AKBP Sunhot, S.I.K, M.M menyampaikan untuk mengamankan Pilkati serentak Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Tubaba Polres menerjunkan 377 Personil yang terdiri dari 154 Personil Polres Tubaba dibantu Personel BKO Polres Tuba sebanyak 61 personel, Polres Mesuji sebanyak 61 Personel, Polres Lampung Timur 61 Personil dan Brimob 30 personil.

“Selesai apel Serpas personil langsung menuju plotingan lokasinya masing-masing dengan dipimpin oleh perwira pengendali untuk melaksanakan Pengamanan Pilkades Tahun 2021 sehingga pelaksanaan tugas pengamanan dapat berjalan aman, tertib dan lancar,”tegas Sunhot. (fei/wdi)