Tok! Agus Istiqlal-Zulqoini Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wabup Pesbar Terpilih

  • Bagikan
Pleno terbuka penetapan bupati dan wakil bupati terpilih dalam pilkada Pesisir Barat, di GSG Selalaw, Sabtu (20/3). FOTO YAYAN PRANTOSO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih dalam pilkada 2020. Ini diputuskan pads pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat, Sabtu (20/3).

Kegiatan yang berlangsung di GSG Selalaw ini dihadiri Plh. Bupati Pesbar N. Lingga Kusuma, Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi dan undangan lainnya.


Dalam pleno tersebut, Ketua KPU Pesbar Marlini membacakan keputusan penetapan paslon bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2020.

Ini tertuang dalam surat keputusan KPU Pesbar Nomor: 07/PL.02.7-Kpt/1813/KPU-Kab/III/2021 tanggal 20 Maret 2021 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pesbar tahun 2020.

Baca Juga:   Pemkab Lambar Sudah Habiskan Rp10 M Tangani Covid-19

“Surat keputusan KPU Pesbar menetapkan paslon nomor urut 3 Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif dengan perolehan 41.234 suara, sebagai bupati dan wakil bupati terpilih,” kata Marlini. (yan/cyi/ais)

 




  • Bagikan