Tok! Suprapto Resmi Ketua DPRD Pesawaran

  • Bagikan
Ketua sementara DPRD Pesawaran Paisaludin menyerahkan palu pimpinan kepada Ketua DPRD definitif Suprapto dalam sidang paripurna istimewa, Rabu (3/2). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suprapto resmi menjadi Ketua DPRD Pesawaran masa bhakti 2019-2024. Pengambilan sumpah dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Gedongtataan Zoya Haspita dalam paripurna istimewa, Rabu (3/2).

Dalam sambutanya, Suprapto mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan sebagai pimpinan DPRD Pesawaran.


Politisi PDIP ini menegaskan, pimpinan dan anggota dewan merupakan wakil rakyat yang harus bersuara, berbicara dan berjuang untuk rakyat.

“Tanpa rakyat, kita bukanlah apa apa. Ini sudah menjadi kesadaran hati nurani kita yang menggema sebagai anggota dewan. Aturan ini direfleksikan secara mendalam. Ada tanggung jawab moral kepada mereka yang memberikan amanah kepada kita. Esensi mendasar bahwa kita adalah wakil rakyat,” tegas Suprapto saat memberikan sambutan usai dilantik.

Baca Juga:   Pengamat: JTTS Ruas Terpeka Masuk Kategori Black Spot

“Kita berada di sini, bersuara, berbicara dan berjuang untuk rakyat. Jabatan ini adalah amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan seoptimal mungkin,” tandasnya.




  • Bagikan