Tokoh Lampung Kembali Ditunjuk jadi Kemen LHK,  Ini Komentar Mantan Staf Khususnya

  • Bagikan
Ketua IKAL Lemhannas Nuril Hakim Yhs saat usai menghadiri pertemuan dengan Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi Kamis (30/5) di RM Kayu. Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Siti Nurbaya Bakar ditunjuk kembali oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. Mantan staf khususnya,  Hi. Nuril Hakim Yohansyah mengaku bersyukur dengan hal tersebut.

Nuril beralasan hal tersebut merupakan keputusan yang tepat yang diambil oleh RI 1. Sebab,  dia menilai Siti Nurbaya merupakan sosok yang pekerja keras,  dan memiliki etos kerja yang bagus. Selain itu,  dia juga menilai Siti merupakan orang yang smart dan rendah hati,  low profile atau sederhana.

“Masyarakat Lampung harus bangga,  tokoh asal Lampung dipercaya kembali  sebagai Menteri untuk kedua kalinya, ” kata dia.

Dia berharap ke depan Siti Nurbaya bisa lebih fight untuk bisa menghadapi dan menanggulangi kebajaran hutan. “Dari 2015 kebakaran hutan bisa diatasi setelah 18 tahun. Yang ada saat ini tetap twrus dilakukan langkah dan pencegahan, ” kata dia. (abd/wdi)


Baca Juga:   Geger Hibah Rp2 Triliun, Puteri Akidi Tio Diperiksa di Mapolda Sumsel


  • Bagikan