Tol Bakauheni Terpantau Lengang dan Minim Penerangan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni hingga Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Sabtu (9/6) pukul 20.30 WIB terpantau masih lengang.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat sejumlah kendaraan roda empat yang ingin melalui jalan tol hendak melintasi Jalan Tol Desa Hatta menuju Pelabuhan Bakauheni melalui pintu masuk gerbang Tol Bakauheni Utara.

Terlihat kondisi di depan gerbang pintu masih tampak lengang dari pemudik yang ingin menuju ke Bakauheni melalui jalur tol, begitu juga sebaliknya. Sepanjang memasuki jalur tol hanya terlihat baru beberapa kendaraan saja yang melintas.

Selain itu kondisi sepanjang jalan tol masih minim penerangan lampu jalan. Terlihat beberapa lampu penerangan sepanjang jalan kondisinya tidak menyala hingga menuju ke gerbang pintu masuk Pelabuhan Bakauheni.

Baca Juga:   Sebelum Bunuh Diri, Curhat ke Tetangga Soal Kesulitan Ekonomi
Suasana JTTS Bakauheni, Sabtu (9/6). Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id

Memasuki H-6 lebaran, arus mudik melalui jalur laut Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lamsel terlihat sudah mulai ramai kendaraan bernomor plat dari Pulau Jawa yang melintas di Provinsi Lampung, Sabtu, (9/6).

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, sudah terlihat beberapa kendaraan bernomor polisi plat dari Pulau Jawa melintas di Jalan Lintas Sumatera ke arah beberapa kabupaten di Lampung. (ndi/gus)




  • Bagikan