Tolong, Jaga Keamanan dan Ketertiban Pilkades!

  • Bagikan
Pelaksana Harian (Plh.) Sekretaris Kabupaten Pesawaran Syukur meninjau pemungutan suara Pilkades di Desa Gayau, Kecamatan Padangcermin, Rabu (17/11). FOTO EDY SUSANTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelaksana Harian (Plh.) Sekretaris Kabupaten Pesawaran Syukur, meminta panitia dan warga tetap menjaga keamanan serta ketertiban dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades).

Hal tersebut diungkapkan Syukur, saat meninjau proses pelaksanaan pemungutan suara Pilkades serentak tahun 2021, di TPS 2 Desa Gayau, Kecamatan Padangcermin, Rabu (17/11).


“Pilkades tahun ini terasa sangat berbeda. Karena dilaksanakan di masa pandemi Covid-19. Untuk itu, kita perlu memperhatikan hal tersebut. Jaga selalu ketertiban dan prokesnya,” kata Syukur.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra ini juga meminta kepada seluruh masyarakat, untuk bersama-sama menjadikan pilkades sebagai momentum meninjau arah perubahan yang lebih baik untuk peningkatan pembangunan desa. (esn/ozi/ais)

Baca Juga:   Pesawaran Dapat Vaksin dan Ambulans Dari Yayasan Pertiwi Indonesia




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan