Tonjolkan MPP, Stand Tuba Banyak Tarik Perhatian Warga


Bupati Winarti serius melihat produk yang dipamerkan di Stan Tulangbawang pada Pekan Raya Lampung tahun 2019. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri pembukaan Pekan Raya Lampung tahun 2019 di PKOR Bandalampung, Sabtu (3/8) malam.

Pekan Raya yang mengusung tema ‘Pesta Rakyat untuk Lampung Berjaya’ tersebut dibuka langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Wakil Gubernur Chusnunia Chalim dan dihadiri bupati/wali kota di Lampung, termasuk Winarti.





Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, stan Kabupaten Tulangbawang banyak menarik perhatian masyarakat yang hadir dalam pembukaan Pekan Raya Lampung.

Stan Tulangbawang kali ini tampak berbeda dengan lebih banyak menonjolkan pusat layanan terintegrasi di dalam satu gedung yakni Mal Pelayanan Publik (MPP). MPP Tulangbawang sendiri merupakan yang pertama ada di Lampung.

Winarti mengatakan, dalam Pekan Raya Lampung tahun ini, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang akan berusaha menunjukan komitmen nyata dalam mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat berjargon Sai Bumi Nengah Nyappur menuju arah yang lebih baik.

Baca Juga:   Bupati Winarti Antar Tuba Raih WTP Delapan Kali Berturut

“Yang paling utama kita mulai dari pelayanan kepada masyarakat di Mal Pelayanan Publik. (MPP) ini akan terus kita dioptimalkan sebagai bentuk nyata pelayanan publik yang mudah, cepat, nyaman, dan murah bagi masyarakat,” kata Winarti kepada radarlampung.co.id di sela-sela kegiatannya mengelilingi stan Tulangbawang.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu menambahkan, melalui MPP Pemkab Tulangbawang akan berusaha meningkatkan iklim investasi dan merangsang pertumbuhan ekonomi di Tulangbawang. “Mudah mudahan dengan adanya MPP ini dapat menjadi daya tarik investor untuk datang,” harapnya.

Winarti berharap hal tersebut juga seirama dengan energi dan pesan yang disampaikan pada Pesta Rakyat Lampung tahun ini.

“Dengan tema Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya, ini menunjukan keberpihakan dan komitmen Pemerintah Provinsi Lampung pada rakyat. Kabupaten Tulangbawang juga sangat antusias dalam mempromosikan potensi itu, dengan harapan dapat berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat Tulangbawang,” tandasnya.

Baca Juga:   Nihil Kasus PMK, Pemkab Tuba Imbau Peternak Tetap Waspada

Dalam kesempatan itu, Winarti yang hadir bersama pejabat di lingkup Pemkab Tulangbawang, Ketua DPRD Sopi’i, dan Forkopimda setempat banyak memberikan arahan dan semangat kepada pegawai yang menjaga stan untuk lebih aktif mempromosikan Tulangbawang sampai meninggalkan stan sekitar pukul 23.45 WIB. (nal/sur)