Top, Bedah Rumah Program TMMD di Bandarlampung Ditambah

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. memantau progres TMMD di Kelurahan Rajabasa Jaya, Selasa (30/7). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. kembali memantau pengerjaan infrastruktur program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Agro Widya Wisata, Kelurahan Rajabasa Jaya, Rajabasa.

Menurut orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut, pengerjaan TMMD di Kelurahan Rajabasa Jaya telah hampir selesai. “Tinggal beberapa persen saya, namun ada tambahan empat jalan yang akan dicor,” ucapnya, Selasa (30/7) di lokasi TMMD.

Serta ada tambahan kegiatan bedah rumah yang bertujuan untuk kenyamanan masyarakat. “Dari dua rumah yang akan kita bedah ada tambahan tiga rumah lagi jadi lima, tujuannya agar masyarakat lebih nyaman. Kalau total jalan yang diberbaiki ada 10 jalan di Rajabasa Jaya,” ucapnya.

Baca Juga:   Tahun Ini, Pemkot Bangun Tiga Puskesmas

Untuk bedah rumah sendiri dibuat semi permanen namun tetap memberi kenyamanan bagi penghuninya. “Progres pengerjaannya hampir selesai,” ujarnya.

Herman menghimbau kepada lurah dan camat untuk bersama-sama mengajak masyarakat gotong-royong. “Ajaklah masyarakat untuk bersama-sama menyelesaikan pekerjaan ini, jadi kalau siang gak bisa, minta bantuan ke warga malam hari,” ucapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan