Top ! Guru Ponpes Al Furqon Raih Penghargaan Guru Berprestasi

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- Guru asal Pondok Modern Al  Furqon Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mendapatkan Penghargaan Guru Berprestasi pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama (Kemenag) ke-75 tahun 2021. Penghargaan diberikan oleh Bupati Umar Ahmad, SP kepada Syahid Mujiburrohman usai upacara di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tubaba, Selasa (5/1).

Dalam upacara tersebut,  juga diberikan penghargaan kepada ASN masa kerja 10 dan 20 tahun serta penghargaan dari Kemenag Tubaba kepada beberapa orang yang dianggap memberikan sumbangsih di Kementerian Agama.

Selain  dihadiri Bupati Umar Ahmad, upacara ini juga dihadiri pula tokoh masyarakat, Pimpinan Ormas Islam. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tubaba H. Helmi bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan sambutan Menteri Agama secara langsung.

Baca Juga:   Cek Bahan Pokok, Pemkab Tubaba Terjunkan Tim Sidak Pasar

Diketahui, Syahid Mujiburrohman adalah Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Pondok Modern Al Furqon yang merupakan lembaga pendidikan Islam yang berada di tengah jantung ibukota Kabupaten Tubaba yang memiliki lembaga pendidikan dari tingkat Taman Kanak-kanak, SD Islam Al Furqon, MTs dan MA Pesantren Satu Atap Istiqomah Islamiyah.

“Alhamdulillah dengan pemberian anugerah guru berprestasi ini akan menambah gairah para guru untuk meningkatkan kualitas pembinaan untuk peserta didik,”ujar Rohman, guru berprestasi alumni Universitas Muhammadiyah Metro ini. (fei/rnn/wdi)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta