Top ! Lamtim Wakili Lampung di Lomba Bintang Vokalis Qasidah Nasional

  • Bagikan
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Serahkan Piala Kepada Juara Lomba Bintang Vokalis yang akan menjadi wakil Lampung di tingkat Nasional. Foto Dwi P/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Kabupaten Lampung Timur menjadi wakil Provinsi Lampung pad lomba bintang vokalis qasidah tingkat Nasional di Ambon November 2019 mendatang.

Itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati saat menyampaikan laporan dalam acara pelatihan musik qasidah di Kantor PKK setempat, Kamis (25/7).

Menurutnya, keberhasilan Lamtim menjadi wakil Lampung itu setelah berhasil menjadi juara pada lomba bintang vokalis qasidah tingkat provinsi. Antara lain juara 1 katagori anak putri, juara 1 katagori remaja putri dan juara 2 katagori anak putra. “Pelatihan musik qasidah ini juga sebagai persiapan menghadapi lomba tingkat nasional,”jelas Putri Ernawati.

Keberhasilan tersebut turut apresiasi Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat membuka pelatihan musik qasidah. “Masyarakat patut bangga karena putra terbaiknya meraih prestasi di tingkat provinsi maupun nasional,”kara Zaiful.

Terlebih lanjutnya, sejak 2016 Lamtim para bintang vokalis selalu menjadi wakil Lampung pada lomba tingkat nasional dan berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

Dalam kesempatan yang sama Zaiful berharap para peserta dapat mengikuti materi yang disampaikan para pelatih dengan serius.  “Semoga pada lomba tingkat nasional tahun ini, Lamtim kembali meraih prestasi terbaik,”harap Zaiful. (wid/wdi)




  • Bagikan