Top ! PTPN VII Juara Umum untuk Komoditas Karet

  • Bagikan
Sumber foto PTPN VII

RADARLAMPUNG.CO.ID-PTPN VII merayakan HUT ke-25. Dalam perayaan tersebut, Direktur PTPN VII Doni P. Gandamihardja memberi semangat untuk memperkuat soliditas di semua lini.

Komisaris PTPN VII R. Wiwin Istanti berharap semua insan utama PTPN VII untuk bekerja keras, cerdas, tuntas, dan ikhlas. Ia menyebut, pada triwulan pertama 2021, kinerja PTPN VII menunjukkan tren positif di semua komoditas. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah mendedikasikan seluruh kemampuannya untuk keluar situasi sulit.


Selain itu PTPN VII juga berhasil menyabet juara umum untuk kategori komoditas karet dari 14 anak perusahaan dalam PTPN Grup di seluruh Indonesia.

Predikat juara umum komoditas karet dipasok dari Unit Kedaton yang menjadi juara satu kategori Pabrik Pengolahan Karet. Sedangkan Unit Wayberulu dinobatkan sebagai juara satu kategori Kebun Karet. Pada kategori Kebun Karet, PTPN VII memborong juara, yakni, juara dua Unit Senabing, juara tiga Unit Waylima, dan juara kelima Unit Musilandas. Satu posisi, yakni juara ke empat ditempati Kebun Kalisanen milik PTPN XII.

Baca Juga:   Bupati Mesuji Pantau Penerapan Prokes Pelaksanaan Tes CPNS

Dicky Tjahyono, SEVP Operation II yang membidangi komoditas karet menyampaikan terima kasihnya. Ia memaknai penghargaan pemeringkatan yang disampaikan pada momentum HUT ke 25 ini sebagai prestasi para karyawan pelaksana. Ia juga mengapresiasi PTPN Holding yang memacu kinerja dengan memberi penghargaan sehingga membangkitkan harga diri. (rls/wdi)




  • Bagikan