Top ! Tim Debat Universitas Teknokrat Indonesia Masuk Babak Nasional

  • Bagikan
sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Prestasi apik diukir civitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia. Ya, tim debat Bahasa Inggris berhasil lolos seleksi wilayah nasional University Debating Championship (NUDC). Tim yang beranggotakan Tania Regina Pingkan (Akuntansi) dan Janata Shoji Al-Falaq (Sastra Inggris) ini akan bertarung di level yang lebih tinggi.

Di babak seleksi, Tania dan Janata mengirimkan tiga video yang diunggah di website Pusat Prestasi Nasional. Tim debat Bahasa Inggris Universitas Teknokrat Indonesia dan 7 tim debat dari kampus lain maju ke tingkat nasional melalui LLDIKTI Wilayah II.

Prestasi apik juga ditorehkan tim debat Bahasa Indonesia yang melaju ke babak nasional dalam Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI). tim debat Bahasa Indonesia beranggotakan Divasari Larasati Ulhaq dan Felissia Nofita yang merupakan anggota debat Teknokrat English Club.

Baca Juga:   Ranking Webometrics, UIN RIL Tiga Besar PTKIN 

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM berharap tim debat yang berhasil lolos ke tingkat nasional bisa terus maksimal melaju meraih capaian tertinggi. Dia berharap, prestasi yang diukir dapat menjadi motivasi dan contoh bagi mahasiswa lainnya. (rls/wdi)

 




  • Bagikan