Top ! Tim Futsal Tunas Garuda AMPI Wakili Lampung di Ajang Nasional

  • Bagikan
Tunas Garuda Ampi terbang ke Kalimantan Selatan untuk mengikuti laga grup B. Foto ist

radarlampung.co.id-Skuad Tunas Garuda AMPI berhasil menjuarai Liga Futsal Nusantara 2019 zona Provinsi Lampung. Kiprah Tunas Garuda Ampi bakal berlanjut menjadi Lampung di level nasional.

Ya, di Liga Futsal Nusantara kali ini Tunas Garuda AMPI tergabung dalam grup B bersama Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah.

Tim Tunas Garuda AMPI akan berjuang demi memperebutkan dua tiket lolos ke babak delapan besar yang akan diselenggarakan di Yogyakarta dan lolos ke Profesional Futsal League 2020.

Pelatih kepala Tunas Garuda AMPI, Awaluddin Al Fath menjelaskan, timnya dalam kondisi prima. Karenanya, skuad Tunas Garuda AMPI siap habis-habisan untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung.

“Kami berangkat menuju Kalimantan Selatan dengan semangat dan motivasi tinggi. Kami mengharapkan doa dan dukungannya kepada seluruh warga Lampung agar kami dapat memberikan hasil yang terbaik di Banjarmasin,” kata Ifat, sapaan akrabya dalam keterangan pers kepada radarlampung.co.id Kamis (29/8). (rls/wdi)




  • Bagikan