Total 1.165 Warga Positif Covid-19, Terbanyak Dari Kecamatan Pringsewu

  • Bagikan
Satgas Covid-19 Pringsewu meningkatkan vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Corona. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kecamatan Pringsewu masih menempati posisi pertama untuk jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19. Dari data Dinas Kesehatan Pringsewu, ada 335 kasus di wilayah tersebut.

Masing masing UPT Puskesmas Pringsewu sebanyak 173 kasus dan Puskesmas Rejosari penambahan tiga orang sehingga total 162 kasus.

Kemudian Gadingrejo penambahan 29 kasus dengan total 187 warga terpapar virus Corona dan Wates terjadi penambahan tujuh orang, dengan total 51 kasus.

Selanjutnya wilayah Puskesmas Pagelaran 81 kasus, Bumiratu 51 kasus, Sukoharjo 110 kasus dan Bandung Baru 73 kasus.

Di wilayah Adiluwih tercatat 24 kasus, Ambarawa 68 orang, Pardasuka 68 orang dan Pagelaran Utara 48 orang. Dengan penambahan 47 kasus, total saat ini 1.165 warga Pringsewu positif Covid-19.

Baca Juga:   Menteri BUMN dan Dirut BRI Komitmen Dukung UMKM Naik Kelas  

Terkait kenaikan kasus tersebut, Kepala Diskes Pringsewu dr. Ulinoha didampingi Kabid P2M dr. Hadi M. meminta masyarakat untuk taat serta memperkuat protokol kesehatan.

“Segera periksakan diri ke tenaga medis atau puskesmas terdekat bila kondisi tubuh tak sehat. Selalu taat pada protokol kesehatan,” tegasnya. (sag/ais)

 




  • Bagikan