Toyota Calya Terjun di Parkiran Moka

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Terjadi kecelakaan tunggal di areal parkir lantai 2 Mall Kartini (Moka) Bandarlampung, Jalan RA. Kartini, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Sabtu malam (24/2) Pukul 19.30 WIB.

Sebuah mobil Toyota Calya warna putih bernomor polisi BE 1591 BS yang diketahui dikemudikan oleh Jhon Efendi (48) warga Perumahan Bumi Bahtera Indah, Jalan Campang Raya, Kalibalok, Bandarlampung, yang juga diketahui bekerja di Dinas Perhubungan (Dishub) itu menabrak tembok tepatnya pintu keluar karyawan Superindo di Moka.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, peristiwa tersebut terjadi lantaran pengemudi tersebut diketahui salah menginjak pedal rem. Terlihat mobil terjun ke lantai 1 namun tersangkut di tembok pembatas parkiran.

Saat akan turun dari area parkir, pengemudi tersebut bukannya menginjak pedal rem justru ia menginjak pedal gas sehingga mobil tersebut tak terkendali dan menabrak tembok.

Baca Juga:   Terpidana Fee Proyek Lamsel Jalani Eksekusi Hukuman di Rutan Kelas I Bandarlampung

Atas peristiwa itu, korban mengalami pingsan dan langsung dibawa oleh satpam dan petugas parkir ke dalam Kantor Superindo untuk mendapatkan perawatan. (adm/gus)




  • Bagikan