Toyota Raize Segera Didistribusikan ke Pembeli

  • Bagikan
Toyota Raize Modellista. Foto: Motor1

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dealer Toyota di Lampung mencatat total inden untuk Toyoya Raize sudah mencapai 68 unit sejak diluncurkan beberapa waktu lalu. Bahkan, ada pembeli yang telah melakukan inden 2 bulan sebelumnya untuk mendapatkan mobil 1000cc tersebut.

Kepala Cabang Auto2000 Raden Intan Royke Tanralili didampingi Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan Romy Syaputra mengatakan, meski telah banyak yang melakukan inden, kendaraan SUV tersebut belum didistribusikan ke pelanggan, sebab menunggu kiriman dari pabrik.

“Saat ini ada, tapi untuk display di delaer. Setelah display nanti, jika sudah bisa, akan kita distribusikan dalam waktu dekat. Kemungkinan bulan ini,” ujarnya, Senin (17/5).

Disampaikannya, pengiriman pertama Toyota Raize diestimasikan sebanyak 15 unit, dan diutamakan kepada pembeli yang sudah melakukan pemesanan dari jauh hari.

Baca Juga:   Ingin Miliki Rumah KPR? REI: Tertibkan Transaksi Sebagai Bukti Bisnis Tetap Berjalan 

“Total inden se Lampung sudah 68 unit, di Auto2000 Raden Intan ada 30an pembeli yang melakukan inden. Kita estimasikan pengiriman pertama nanti sekitar 15 unit, dan akan mendapatkan relaksasi PPnBM 0 persen. Jika dikirimkan bulan depan, mendapatkan potongan PPnBM 50 persen,” katanya.

Untuk diketahui, Toyota Raize hadir dalam 6 varian, yakni 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T. Di mana masing- masing memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga beragam. (rur/sur)



  • Bagikan