TP PKK Pesbar Rapid Tes Khusus Perempuan

  • Bagikan
Rapid tes yang digelar Tim Penggerak PKK Pesisir Barat di OR Cukuh Tangkil, Rabu (17/12). FOTO TRI SUTRISNO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesisir Barat Farida Milladiyah membuka kegiatan rapid tes gratis untuk perempuan di OR Cukuh Tangkil, Rabu (16/12).

Kegiatan yang digelar Tim Penggerak PKK Pesbar dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ini merupakan upaya percepatan memutus mata rantai penularan virus Corona.

Farida Milladiyah mengatakan, selain upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona, kegiatan tersebut juga untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat.

Baca Juga:   Siapkan 1.000 Alat Rapid Tes di Tiga Posko Penyekatan

“Khususnya kaum perempuan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan,” kata Farida.

Istri Sekretaris Kabupaten Pesbar N. Lingga Kusuma ini juga menceritakan pengalaman pribadi penanganan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Terapkan istirahat yang cukup, pola makan yang sehat dan bergizi, positif thinking dan jangan kucilkan mereka yang terpapar,” tegasnya. (cyi/ais)





  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…