TP PKK Tanggamus Bagikan Sembako untuk Kaum Dhuafa

  • Bagikan
Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu dan dhuafa di tiga pekon, Kecamatan Pugung, Selasa (27/4) FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Penggerak PKK Tanggamus membagikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa serta disabilitas pada tiga pekon di Kecamatan Pugung, Selasa (27/4).

Kali pertama didatangi oleh Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati dan jajaran adalah Pekon Banjaragung Udik. Kemudian Pekon Pungkut dan Sumanda.

Hj. Sri Nilawati mengatakan, santunan yang diberikan kepada penerima tersebut merupakan bentuk kepedulian dari TP PKK kepada anak yatim piatu. Yerlebih di bulan Ramadan saat ini.

“Total bantuan yang kita berikan sebanyak 42 paket. Semoga bantuan bahan pokok ini dapat membantu masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” kata Sri Nilawati.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut rencananya dilakukan disejumlah kecamatan. Namun karena keterbatasan anggaran, tidak semua kecamatan bisa didatangi.

Baca Juga:   DPC PDIP Tanggamus Kurban Satu Ekor Sapi

“TP PKK ditingkat pekon juga diimbau untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang protokol kesehatan. Dengan kerjasama yang baik dan melibatkan semua pihak, maka apa yang kita harapkan dapat terlaksana,” tegasnya.




  • Bagikan