Traffic Light Error, Sempat Akibatkan Kemacetan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Lalulintas di sekitar traffic light Pasar Tamin sempat dilaporkan mengalami kemacetan, beberapa waktu lalu. Namun, kini lalulintas disekitar wilayah tersebut telah terpantau normal kembali.

Ps. Kasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP Rohamwan mengatakan, kemacetan yang sempat terjadi sebelumnya diakibatkan kerusakan pada traffic light.


Bahkan dilaporkan, traffic light di perempatan Pasar Tamin tersebut sempat berubah-ubah dan mati. ”Iya, itu (traffic light, red) kemarin mati. Jadi sempat ada macet,” katanya.

Usai mendapatkan laporan tersebut, kata dia, anggotanya langsung diturunkan ke lokasi untuk mengecek lokasi. Pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) terkait hal tersebut.

“Kami sudah langsung koordinasi dengan pihak Dishub untuk mengecek kemungkinan kerusakan atau perubahan menit pada traffic lightnya. Karena kan itu pengaturannya ada di Dishub,” katanya.

Baca Juga:   Pungli di Flyover, Dua Pemuda Diamankan

Untuk saat ini, sambung dia, traffic light yang bermasalah tersebut sudah ditangani pihak terkait dan sudah beroperasi secara normal kembali. “Tadi sudah diperbaiki dan sudah normal lagi,” pungkasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan