Tragis, Pria Tewas Mengapung di Sumur

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Warga Dusun Pematang Briga Pekon Tanjung Rusia kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu geger. Itu menyusul ditemukannya Agung Setiarto (47) dalam keadaan tak bernyawa Sabtu (16/6) pukul 14.00 WIB.

Warga Perumnas Wayhalim Bandarlampung ditemukan telah mengapung di sumur oleh saksi Mian (60) warga setempat saat ia hendak mandi. Mengetahui hal  ini Mian meminta tolong Basri (38) warga lainnya untuk memastikan mayat tersebut kemudian melaporkan ke Polsek Pardasuka.

Kapolsek Pardasuka AKP Harry Suryadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. mengatakan, pihaknya bersama tim medis Puskesmas Pardasuka,  mendatangi TKP dan mengevakusi korban dari dalam sumur.

Dari keterangan Budi Prayitno warga Pekon Sukanegeri Kecamatan Pardasuka yang merupakan kakak kandung korban sejak tahun 1990 adiknya sudah mengalami gangguan jiwa hingga sekarang.

Baca Juga:   Terpidana Fee Proyek Lamsel Jalani Eksekusi Hukuman di Rutan Kelas I Bandarlampung

“Ini  dibuktikan surat keterangan kartu pasien rumah sakit jiwa Provinsi Lampung,” jelas AKP Hary.

Dari TKP Polisi mengamankan barang bukti berupa celana panjang jeans warna hitam. Kemudian baju kemeja lengan pendek warna biru motif batik, topi warna hitam dan celana training warna hitam.Terkait kematian korban menurut Hary pihak keluarga sudah ikhlas dan menolak untuk diautopsi.

“Jenazah korban telah diserahkan untuk selanjutnya dimakamkan,” pungkasnya. (sag/gus)




  • Bagikan