Tragis, Satu Keluarga di Natar Tersambar Petir Ketika Sedang Berteduh di Gubuk

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kejadian tragis terjadi di Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan. Dimana satu warga yang merupakan warga Candimas meninggal dunia akibat tersambar petir, ketika sedang berteduh di sebuah gubuk dikarenakan hujan lebat, pada Sabtu (21/8) sekitar pukul 13.50 WIB siang tadi.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, tiga orang meninggal dunia usai peristiwa itu terjadi. Identitas korban yakni Sutini (65), Linda (22) dan Ivan (8).


Ketiga korban meninggal dunia ditempat. Sedangkan tiga orang lainnya selamat. Dan mengalami luka bakar di sebagian badan dan kakinya.

“Tiga orang yang selamat Cenguk (70), Isem (65) dan Jum (45). Dan saat ini sedang dalam perawatan. Dikarenakan terkena luka bakar yang cukup serius,” kata Kepala Desa Candimas Andri Suwaldi.

Baca Juga:   4 Korban Meninggal Laka JTTS Warga Tanggamus dan Mesuji

Menurut Andri, keenam korban itu sedang berteduh di gubuk. Itu dikarenakan sedang hujan lebat. Seketika petir pun menyamnar gubuk dan langsung mengenai keenamnya ketika sedang berteduh.

“Gubuk itu memang sering digunakannya untuk berteduh. Karena kesehariannya mereka ini berladang,” katanya.

Lanjut Andri, warga bisa mengetahui kejadian tersambar petirnya satu keluarga ketika salah satu korban melapor ke warga.

“Satu korban bernama Cengkung ini memberi tahu apabila keluarganya mengalami musibah. Enggak beberapa lama warga pun datang ke tempat kejadian,” ungkapnya. (ang/yud)




  • Bagikan