Transaksi Ekstasi, Oknum Mahasiswa Digaruk Polisi

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Serky Dwi Pratama (23) harus berurusan dengan aparat kepolisian. Itu lantaran dirinya nekat menjadi bandar narkoba jenis ekstasi, dan berhasil diamankan Minggu (6/1) dinihari.

Warga Desa Mulangmaya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), ini sejatinya bersetatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi yang ada di Lampung. Dirinya diringkus saat bertransaksi pil ekstasi di Jl. Jendral Sudirman, Kotabumi, tepatnya di depan Kantor Pemkab Lampura.

Selain mengamankan tersangka, petugas menyita barang bukti pil ekstasi sebanyak 15 butir berlogo instragram (IG). Kini kasusnya masih dalam proses penyidikan petugas dan pengembangan.

Kasat Narkoba Polres Lampura Iptu Andre Gustami mengatakan, tersangka ditangkap setelah pihaknya melakukan penyamaran sebagai pembeli di pingir jalan raya depan kantor pemkab setempat.

“Saat ditangkap tersangka tidak menaruh curiga kalau yang hendak membelinya tersebut adalah petugas yang tengah menyamar jadi pembeli,” terangnya.

Tersangka, kata Andri, merupakan bandar pil ekstasi yang telah lama menjadi target oprasi petugas. Hanya saja, lanjut Andri, tersangka sangat licin dan sering berpindah-pindah saat melancarkan aksinya mengedarkan barang haram tersebut.

“Dia sudah jadi TO kita, sangat licin dan sering berpindah- pindah menjual barang haram itu. Kita masih melakukan pengembangan kasus ini,” jelasnya. (ozy/sur)




  • Bagikan