Transaksi Melalui BRIlink Capai Triliunan

  • Bagikan
Sumber foto BRI

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) mencatat volume transaksi melalui Agen BRILink berhasil mencapai Rp1.002 triliun hingga November 2021.

Pencapaian tersebut bahkan mengungguli transaksi Uang Elektronik (UE) periode Januari-Oktober 2021 sesuai dengan data Bank Indonesia (BI) tercatat Rp239 triliun.



Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha, mengatakan, peningkatan volume transaksi Rp1.002 triliun tersebut berbanding lurus dengan jumlah transaksi yang mencapai 801 juta transaksi per November 2021.

Baca Juga:   BRI Respon Isu Dana Bansos Rp2,7 T Tertahan di Himbara

Atas capaian itu, artinya transaksi tahunan mencapai target yang melalui Agen BRILink perseroan yang mana ditetapkan sebesar Rp1.000 triliun.

“Kinerja yang memuaskan dari Agen BRILink menjadi jembatan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan keuangan yang aman serta canggih melalui digitalisasi layanan yang terus kami tingkatkan,” kata Arga dalam keterangan resmi, Minggu (5/12).

Baca Juga:   Sukses Dukung Ketangguhan UMKM, BRI Dinobatkan Sebagai Penyalur KUR Terbaik 2021

Dikatakannya, Agen BRILink memiliki peran penting dalam mewujudkan inklusi keuangan yang sesungguhnya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Kami berharap Agen BRILink dapat terus berkontribusi mewujudkan inklusi keuangan dengan berbagai layanan banking & beyond banking transaction, sekaligus memberikan peningkatan taraf hidup masyarakat dengan menjadi Agen BRILink,” tandasnya.

Baca Juga:   Antusiasme Masyarakat Tinggi, KPR BRI Virtual Expo Sukses Catatkan 4.000 Pengajuan

Dalam catatannya, telah terdapat 488 ribu Agen BRILink yang tersebar di 55.405 desa, dan melingkupi 15.440 BUMDes, serta hadir di 7.500 pasar tradisional di Indonesia. (rur/rls/sur)






  • Bagikan