Transformasi Sharp, Hadirkan Armada SMSS Terbaru


SIAP BERKELILING: Armada Servis keliling Sharp Terbaru yang dapat berkendara hingga medan berat pelosok nusantara. Foto Sharp for radarlampung.co.id
SIAP BERKELILING: Armada Servis keliling Sharp Terbaru yang dapat berkendara hingga medan berat pelosok nusantara. Foto Sharp for radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Sharp Mobile Service Station (SMSS) sebagai salah satu bentuk layanan purna jual Sharp Indonesia hadir dengan terobosan baru, lengkap dengan tampilan lebih gaya, serta interior yang ditata dengan jajaran produk Sharp untuk menarik konsumen.

“Armada Sharp Mobile Service Station sendiri terdiri dari dua jenis mobil yaitu truk dan elf. Jika sebelumnya mobil SMSS dibalut dalam warna biru, mobil SMSS kini didominasi warna merah guna melambangkan citra Sharp Indonesia,” kata Tadashi Ohyama, Chief Executive Officer PT Sharp Electronics Indonesia.





Khusus untuk jenis truk, mobil SMSS dirancang dengan dimensi lebih besar yang memberikan nuansa megah. Hebatnya, mobil SMSS dilengkapi pula dengan two-side wing dengan sistem hidrolik yang bisa dibuka dari sisi kanan dan kiri atau keduanya. Dengan demikian, mobil SMSS akan mudah beroperasi dan menjangkau wilayah dengan medan apapun.

Usai peluncuran, mobil SMSS juga siap mengitari berbagai sudut kota di Indonesia untuk menawarkan layanan purna jual bagi konsumen yang membutuhkan. Rute SMSS pada fiskal 2018L ini mencakup wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Lombok, Bali, dan Jember, serta yang terakhir Sumatera.

“Fiskal ini kami menargetkan ekspansi wilayah yang semakin luas. Sharp menargetkan untuk mengunjungi 18 kota di quarter ke-4 ini. Harapannya, seluruh konsumen setia dapat menikmati layanan ini tanpa perlu repot,” tambah Ronald R. Huwae Customer Satisfaction General Manager. (kyd)