Treatment Maksimal Dengan Biaya Terjangkau di Adele Clinic


RADARLAMPUNG.CO.ID – Adele Clinic menjadi salah satu klinik kecantikan di Bandarlampung yang menawarkan sejumlah perawatan untuk kulit, wajah dan tubuh.

Dokter Estetik Adele Clinic dr. Tiara Rizqi Indrian mengatakan, treatment yang diberikan bervariasi. Di antaranya acne treatment, scar treatment, body treatment dan lainnya.





“Fasilitas treatment yang kami gunakan, semua sudah berstandar Kemenkes RI register dan FDA Approve dengan teknologi yang berasal dari luar negeri,” kata dr. Tiara, Minggu (13/3).

Dilanjutkan, teknologi picogen sangat bagus untuk mengatasi masalah wajah, seperti flek dengan teknologi real picosecond.

“Tidak semua klinik kecantikan memakai alat teknologi picogen untuk treatment laser,” tambahnya.

Sementara dokter estetik dr. Ni Wayan Nani menambahkan, selain teknologi picogen, Adele Clinic memiliki keunggulan V-laser.

“Alat ini memiliki kemampuan menjalani perawatan laser dengan downtime yang ringan. Hanya satu hari. Bahkan ada yang tiga jam. Lebih singkat dari perawatan laser lainnya,” papar dr. Nani.

V- laser menggunakan teknologi authentic mikroeneedle RF. Sangat efektif mengatasi berbagai masalah kulit wajah.

“Bagus digunakan untuk semua jenis kulit. Apalagi acne prone, scar, bopeng.bisa lifting juga,” jelasnya.

Biaya perawatan di Adele Clinik juga cukup terjangkau, mulai Rp300 ribu. Pengunjung yang ingin mengetahui seputar treatment dan perawatan bisa konsultasi melalui WA 081287878025. Atau langsung Adele Clinic di Jl. Raden Intan Nomor 126, Enggal, Bandarlampung. (mg1/ais)