Tronton Terbakar dan Tabrakan Beruntun, Begini Penampakannya [Video]

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Peristiwa kecelakaan melibatkan tiga kendaraan secara beruntut sempat menggegerkan warga di jalan lintas Timur km 133, Kampung Jaya Baru kecamatan Menggala Timur Tulangbawang, sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (17/1) malam.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id dari Kasatlantas Polres Tuba AKP Adit Priyanto, petugas polres Tuba dan pemadam kebakaran memadamkan api yang berkobar di truk tronton. Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Fuso tronton bermuatan paku bumi milik PT Waskita B 9455 JF, mobil Pick Up Grand Max warna hitam tanpa nomor polisi , mobil Kijang Innova warna hitam BE 2384 CI dan Truk Colt Diesel warna kuning BE 8477 Y.

Pemadaman melibatkan Damkar Pemkab Tuba. Foto Satlantas Polres Tuba

Berdasarkan keterangan saksi dan berdasarkan cek TKP kejadian, laka lantas mobil Kijang Innova yang dikendarai oleh Titus Suryanto sedang berjalan dari arah Bandarlampung menuju Unit II arah Palembang. Tiba-tiba pick up warna hitam tanpa nopol terdorong kebelakang dikarenakan Fuso tronton bermuatan beton seperti paku bumi mengalami kerusakan yang mengakibatkan bagian depan kendaraan hingga tanki solar terbakar.

Baca Juga:   Tok ! Pemprov Lampung Gusur Bangunan Warga di Wayhui

Api yang semakin membesar sehingga memaksa supir meninggalkan kendaraannya dengan mengganjal kendaraan tersebut supaya tidak terus mundur ke belakang menghantam kendaraan lain yang berada dibelakangnya.

Kondisi pick up ringsek. Foto Satlanatas Polres Tuba

Diduga kendaraan yang terlibat hanya 4 kendaraan dan semua kendaraan berjalan searah dari arah Bandarlampung menuju Unit II Palembang. Diduga kebakaran dikarenakan adanya kebocoran tanki solar truk Fuso tronton yang ditemukan warga atau saksi yang melihat sebelum kejadian, sehingga mengakibatkan Laka lantas.

Baca Juga:   Ragam Menu Timur Tengah di Golden Tulip saat Buka Puasa, Yummy !

Data yang berhasil dihimpun,pengemudi tronton tidak diketahui identitasnya namun tidak terluka. Kijang Innova dengan empat penumpang yakni  Sunarti, Suparti, Purwanto dan Iga dalam kondisi sehat. Pengemudi pick up warna hitam tanpa no pol belum diketahui identitasnya karena dilarikan ke puskesmas karena mengalami luka lecet. Sedangkan truk colt diesel warna kuning dikemudikan Riki Agus Saputra dalam kondisi sehat. (rlo/gus)

Baca Juga:   Polres Mesuji Bagikan Ratusan Masker untuk Warga




  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik