Trotoar Jalan Juanda Mulai Diperbaiki

  • Bagikan
Sejumlah pekerja membongkar paving yang kondisinya rusak. Trotoar akan direvitalisasi berikut drainase oleh Balai PJN XIX Lampung. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Trotoar Jalan Ir. Hi. Juanda, Kotaagung secara bertahap mulai diperbaiki. Berdasar pantauan, sejumlah pekerja membongkar paving yang ada di kiri dan kanan jalan.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tanggamus Bowo Nugroho mengatakan, pembongkaran tersebut merupakan bagian revitalisasi trotoar dan drainase yang dilakukan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XIX Lampung.


“Revitalisasi trotoar dan drainase pada jalan nasional ruas Jalan Ir. Hi. Juanda Kotaagung itu menindaklanjuti permohonan dari Bupati Tanggamus Dewi Handajani. Kami bersyukur usulan dari Pemkab Tanggamus akhirnya terealisasi,” kata Bowo Nugroho mewakili Kadis PUPR Tanggamus Riswanda Djunaidi.

Untuk anggaran yang dikucurkan dan lamanya pekerjaan, Bowo mengaku belum mengetahuinya. “Pelaksana kegiatan ini adalah BPJN XIX Lampung. Kita hanya sebatas mengusulkan. Untuk pekerjaan, dilakukan secara bertahap. Mungkin tahap awal ini dari persimpangan Islamic Center sampai jembatan Pekon Terbaya,” pungkas Bowo. (ehl/rnn/ais)


Baca Juga:   Bupati Tanggamus Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama


  • Bagikan