Trubus Gulirkan Diskon Khusus Maret

  • Bagikan
Trubus Lampung beri diskon 20 persen untuk tanaman Kurma KL1 dan berbagai tanaman Kelapa, khusus di bulan Maret. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Toko Trubus Lampung kembali hadir untuk memberikan program diskon khusus di bulan Maret 2019. Toko perlengkapan tanaman yang berada di Jl. Arif Rahman Hakim, Wayhalim, Bandarlampung tersebut memang selalu memberikan promo rutin setiap bulannya. 

Kepala Toko Trubus Lampung, Muhammad Arifin mengatakan, khusus bulan ini Trubus Lampung memberikan diskon sebesar 20 persen untuk tanaman Kurma KL1 dan varian tanaman Kelapa. “Kurma KL1 ini murni dari Thailand yang cocok ditanam pada iklim tropis,” kata Arifin kepada Radarlampung.co.id, Selasa (12/3).


Selain itu, sambung dia, Kurma KL1 ini juga memiliki sejumlah kelebihan seperti, pohon yang tidak terlalu tinggi serta berbuah lebih cepat sekitar 5 tahun. “Untuk satu paket berisikan 5 pohon, Kurma KL1 ini dibandrol senilai Rp5,5 juta,” ujarnya.

Baca Juga:   BRI Sinergikan Ekosistem Digital dengan Peruri Digital Security (PDS)

Sementara itu, untuk varian tanaman Kelapa disediakan mulai dari jenis Kelapa Pandan Wangi, Hibrida, Entik, Hijau, dan Kelapa Kopyor yang dibandrol mulai dari Rp50 ribu sampai Rp5,5 juta. 

Tidak hanya itu, Trubus Lampung juga menyediakan varian tanaman Durian baru, yakni jenis Durian Kholil yang dibandrol senilai Rp150 ribu per pohon. Jenis ini juga memiliki banyak kelebihan seperti rasa yang lebih manis dengan biji tipis. “Ini termasuk durian lokal juara dari Semarang dengan rasa yang legit,” tambahnya. 

Adapula tanaman buah Alpukat dengan berbagai macam. Mulai dari Alpukat Aligator, Alpukat Miki, Alpukat Jumbo, dan Alpukat Markus yang dibandrol Rp125 ribu per pohon. Tersedia pula berbagai benih sayuran mulai dari cabai, tomat, terong, pare, dan lain-lain dengan kualitas bibit unggulan. 

“Kita juga ada tanaman Mangga dalam pot yang sudah berbuah. Jenisnya macam-macam seperti Mangga Thailan, Apel, dan lain-lain, untum harga mulai dari Rp750 ribu sampai dengan Rp1,5 juta,” tandasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan