Truk Jagung Curah Terguling

  • Bagikan

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebuah truk bermuatan 10 ton jagung curah terguling di jl. Yos Sudarso, Bumi Waras, Bandarlampung pada Rabu (27/10). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.


Diketahui, truk Hino bernomor polisi BE 8073 YA tersebut sebelumnya melaju dari arah Telukbetung menuju Panjang. Diduga truk terguling lantaran amblasnya gorong-gorong di bagian kiri jalan.

Akibat kecelakaan itu, butiran-butiran jagung curah yang ada di dalam bak truk tersebut tumpah ke bagian tepi jalan. Puluhan supir truk yang ada di sekitar lokasi kejadian juga sempat ikut membantu proses evakuasi truk.

Panit II Lalulintas Polsek Telukbetung Selatan, Aiptu Nanang Pujianto yang berada di lokasi mengatakan, salah satu roda truk sempat terperosok ke gorong-gorong yang amblas.

Baca Juga:   Viral, Video Sejoli Memadu Kasih

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja supir truk mengalami luka ringan,“ katanya.

Dia menjelaskan, truk yang membawa jagung curah tersebut rencananya akan menuju daerah Panjang, Bandarlampung. Namun, truk sempat menepi sejenak sekitar pukul 12.00 wib.

Saat truk akan kembali berangkat, roda kiri bagian belakang truk yang berada tepat di atas gorong-gorong justru amblas dan terperosok.

“Karena salah satu rodanya amblas ke dalam gorong-gorong yang membuat truk kemudian terguling dan jagung curah yang di dalam bak tumpah ke bagian tepi jalan,” tandasnya. (Ega/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan