Truk Terguling di Bakauheni, Sopir Sempat Terjebak

  • Bagikan
Tim mengevakuasi pengemudi truk boks yang terjebak dalam mobil. Foto dok Basarnas Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID- Tim Gabungan dariBasarnas Lampung, TNI-Polri dan ASDP mengevakuasi korban lakalantas di depan Pintu Masuk Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan Kamis (20/5) pukul 23.06 WIB.

Lakalantas tunggal yang melibatkan mobil truk boks B 9831 UXR itu terjadi sekitar 100 meter sebelum pintu masuk Pelabuhan Bakauheni. Mobil nahas yang dikemudikan Jayadi itu diduga mengalami rem blong hingga menabrak rambu jalan dan terguling. Akibatnya, Jayadi terjebak dalam kabin truk. Tim mengevakuasi Jayadi dengan menggunakan vehicle accident rescue.


Pada pukul 23.20 WIB Jayadi yang berhasil dievakuasi langsung dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda dengan ambulans ASDP untuk mendapat perawatan.

Kepala Basarnas Lampung melalui Koordinator Pos SAR Bakuheni Denny Iryansyah Mezu, S.I.Kom membenarkan adanya peristiwa itu. “Ya betul. Telah terjadi lakalantas pada pukul 22.50 WIB semalam dan driver terjebak di dalam truk. Alhamdulilah korban cepat kita evakuasi dan langsung dibawa menuju RSUD Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan,” katanya. (rls/wdi)


Baca Juga:   Empat Pekon di Wonosobo Terendam


  • Bagikan