Truk Tertimpa Pohon, Satu Orang Luka-luka

  • Bagikan
Petugas berupaya membersihkan pohon yang menimpa truk Hino BE 9580 Y di Jalan Soekarno-Hatta, Rajabasa, Bandarlampung, Selasa (12/1). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satu orang mengalami cidera di leher setelah kendaraan yang dikemudikannya tertimpa pohon Sengon di Jalan Soekarno-Hatta, Rajabasa, Bandarlampung, Selasa sore (12/1).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Bandarlampung Sutarno mengatakan, ada tiga orang di dalam mobil truk Hino BE 9580 Y yang tertimpa pohon berdiameter 150 cm.

Mereka adalah M. Indra (26), warga Lampung Utara; Novi Supayanto (35), warga Bumiwaras, Bandarlampung dan Syaifudin (46), warga Simbaringin, Lampung Selatan.

“Satu orang, M. Indra mengalami patah tulang leher. Ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Imanuel. Dua lainnya tidak terluka,” kata Sutano.

Baca Juga:   Data BPBD, 14 Rumah Rusak Akibat Angin Kencang di Gadingrejo

Sutarno mengungkapkan, pengemudi sempat terjepit, sebelum dievakuasi. “Tidak butuh waktu lama, korban bisa dikeluarkan dan selamat,” ungkapnya.

Menurut dia, cuaca dan usia pohon diduga menjadi penyebab terjadinya peristiwa tersebut. “Kemungkinan karena usia pohon yang sudah tua. Ditambah angin kencang,” bebernya. (mel/ais)

Baca Juga:   Data BPBD, 14 Rumah Rusak Akibat Angin Kencang di Gadingrejo






  • Bagikan