Truk VS L300, 1 Tewas

  • Bagikan
Kecelakaan maut di Jalan Raya Kecamatan Pekalongan Lamtim. Foto Dwi/Radarlampung.co.id
Kecelakaan maut di Jalan Raya Kecamatan Pekalongan Lamtim. Foto Dwi/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Lagi, kecelakaan maut terjadi di wilayah Kabupaten Lampung Timur, Senin (11/10) pukul 13.30 WIB. Kali ini, peristiwa kecelakaan terjadi antara Truk Mitsubishi Colt Diesel BE8971CI dengan mobil Box Mitsubishi L300 BE8303RI.

Peristiwa yang terjadi di jalan raya Kecamatan Pekalongan tepatnya di Desa Siraman itu mengakibatkan, Taufik Hidayat (44), warga Teluk Betung Bandarlampung yang mengemudikan mobil box Mitsubishi L300 meninggal. Ia mengalami luka serius pada bagian kepala.


Sementara, Teguh (20) warga Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran yang menumpang mobil box mengalami luka ringan. Lalu, Syahri (30) warga Kecamatan Batanghari Nuban, Lamtim yang mengemudikan truk tidak mengalami luka.

Sejumlah warga di tempat kejadian peristiwa mengatakan, mobil truk meluncur dari arah Sukadana menuju Kota Metro bertabrakan dengan mobil box meluncur dari arah sebaliknya. Akibat kejadian itu, bagian depan ke dua kendaraan mengalami kerusakan.

Baca Juga:   MRF dan Edy Irawan Lolos Verifikasi Kandidat Ketua Partai Demokrat Lampung

Bahkan, pengemudi mobil box terjepit di bagian depan. Warga dan petugas yang ada di tempat kejadian peristiwa langsung berusaha mengevakuasi pengemudi L300 yang terjepit.

Evakuasi dilakukan dengan cara menarik bagian depan kendaraan yang menjebit korban menggunakan tali kemudian ditarik mobil pikap.




  • Bagikan