Truk VS Xpander Adu Kambing, Sekejap Keduanya Hangus Terbakar

  • Bagikan
Pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang menghanguskan dua unit mobil yang terlibat lakalantas. FOTO DOKUMENTASI DAMKAR TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Timur, lingkungan Kalimiring, Kelurahan Menggala Selatan, Senin sekitar pukul 04.30 WIB. Akibat peristiwa ini, satu unit minibus jenis Xpander dan satu unit mobil truk hangus terbakar.

Danton Damkar Tulangbawang Heri Iswanto menerangkan, menurut penuturan masyarakat sekitar, kecelakaan terjadi akibat adu kambing dua unit mobil yang melaju dari arah berlawanan tersebut.

“Minibus Xpander melaju dari arah Bandarlampung, kemudian truk melaju dari arah Menggala. Di situ terjadi adu kambing,” kata Heri kepada radarlampung.co.id, Senin (21/1).

Personel pemadam kebakaran mendapatkan info dari masyarakat sekitar pukul 05.00 WIB dan langsung turun ke lokasi. “Kami sampai di lokasi dua kendaraan itu sudah terbakar, api sudah besar,” jelasnya.

Sedikitnya sepuluh petugas pemadam kebakaran dengan satu unit mobil Damkar dibantu warga sekitar berjibaku memadamkan api. “Proses pemadaman api tidak berlangsung lama, sekitar 30 menit. Mungkin karena material yang membakar sudah habis,” ujarnya.

Akibat peristiwa itu Jalan Lintas Timur sempat mengalami kemacetan sampai tiga kilometer. “Tidak ada korban jiwa,” tandasnya. (nal/sur)




  • Bagikan