Tubaba Teken MoU dengan INKA dan ITERA

  • Bagikan
Bupati Tubaba didampingi Kadishub Marwan S.E. dan Kabag Hukum Budi Sugiyanto SH menandatangani MoU di Kota Budaya Uluan Nughik. Tubaba. Foto Diskominfo Tubaba

RADARLAMPUNG.CO.ID-Secara virtual, Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Hi. Umar Ahmad, SP menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman tentang Kerjasama Pengembangan Transportasi Berbasis Listrik. Penandatanganan MoU antara Pemkab Tubaba dengan PT. Industri Kereta Api (INKA) dan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) berlangsung Cafe Kota Budaya Ulluan Nughik, Kamis (11/2) .

Umar Ahmad bersyukur ITERA dan INKA dapat mendampingi Tubaba menuju masas depan. “Kita semua mencurahkan apa yang kita miliki ini benar-benar untuk membangun ruang yang kita cita-citakan” kata Umar.


Dukungan penuh dari INKA dan ITERA tersebut diyakini akan mempercepat upaya Pemkab Tubaba dalam mewujudkan mimpi dan cita-cita menggabungkan teknologi, budaya dan seni demi kemajuan bumi Ragem Sai Mangi Wawai.”Kami juga berharap dukungan masyarakat, agar apa yang menjadi cita-cita kita menuju ‘Masa Depan Tubaba’ dapat segera terwujud,”harapnya.

Baca Juga:   100 Peserta dan 15 Regu Ikut STQ Ke-2 Tubaba

Dihubungi terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Tubaba, Marwan, SE, menjelaskan bahwa MoU tersebut merupakan wujud komitmen bersama dalam rangka pengembangan transportasi di daerah setempat.”Dalam hal ini, ITERA yang akan melakukan kajian dan INKA yang nantinya akan menyediakan apa yang diperlukan pemda dengan menyesuaikan anggaran yang ada. Kita berharap semua berjalan lancar,”singkatnya. (fei/rnn/wdi)




  • Bagikan