Tugas Pj. Kades Berat, Jaga Netralitas dan Profesionalitas!

  • Bagikan
Pelantikan 34 penjabat kepala desa yang berlangsung di aula Pemkab Pesawaran oleh Bupati Dendi Ramadhona, Jumat (21/5). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meminta kepada 34 penjabat (Pj.) kepala desa yang baru dilantik untuk menjaga netralitas dan bekerja secara profesional.

“Profesionalitas diatas segalanya. Penjabat kepala desa merupakan perpanjangan tangan pemda dan mandat kabupaten. Maka saya minta profesionalitas, jaga netralitas agar kondusifitas di desa tetap terjaga,” tegas Dendi Ramadhona saat memberikan arahan pada pelantikan Pj. kepala desa di aula Pemkab Pesawaran, Jumat (21/5)

Dendi mengatakan, tugas penjabat kepala desa bukanlah hal yang mudah. Di mana saat ini semua pihak masih berjuang agar lepas dari pandemi virus Corona.

Terpenting saat ini adalah menyelamatkan kesehatan, sehingga harus disiplin menegakkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari

Baca Juga:   Anggota Satresnarkoba Bergerak, Dua Tersangka Ditangkap

“Jangan terlena dan mengganggap enteng pandemi Covid-19. Apa itu PPKM, apa itu 5 M. Bagi desa yang zona merah, bisa kita tunda pilkadesnya dan penjabatnya akan diganti. Berarti ada one prestasi,” sebut dia.

Lejih lanjut Dendi mengungkapkan, pengisian penjabat karena masa jabatan 34 kepala desa berakhir hari ini. (ozi/ais)

 



  • Bagikan