Tugas Relawan Selanjutnya Door To Door

  • Bagikan
Sabyan Gambus menghibur ribuan masyarakat Lampung pada rangkaian konser Indonesia menang yang digelar Sekber Prabowo-Sandi Lampung di Halaman GOR Sumpah Pemuda PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (22/3). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Konser Indonesia Menang yang digelar Sekber Relawan Prabowo-Sandi di Halaman GOR Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, resmi ditutup, Jumat (22/3). Selanjutnya, relawan diminta aktif door to door untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Lampung.

Konser ditutup penampilan Sabyan Gambus yang menyanyikan sekitar 10 lagu. Di antaranya Ya Maulana, Ya Jamalu, Unul Waton, dan Deen Salam.


Ketua Sekber Relawan Prabowo-Sandi Ahmad Romli Latif mengatakan, dengan selesainya konser Indonesia Menang yang berpindah dari satu tempat ketempat lain, secara umum disambut baik dengan dihadiri ribuan orang.

“Alhamdulilah sejak dimulainya roadshow di Pringsewu, Metro, Bukit Kemuning, dan ditutup di Bandarlampung semua di titik-titik itu dihadiri puluhan ribu orang. Dan mudah-mudahan menjadi gelombang (suara) yang besar untuk Capres 02, Prabowo-Sandi,” sebut Romli.

Baca Juga:   Sabar, Pendaftaran Ketua Demokrat Lampung Tunggu Juknis DPP

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini sebagai pemanasan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Lampung. “Ini sebagai acara yang setelah ini berlanjut dengan melakukan gerilya untuk mendatangi rumah ke rumah, ke tempat yang belum terjangkau. Itulah pekerjaan rumah yang akan kami lanjutkan setelah kegiatan konser,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan