Tukang Cukur Dibekuk Setelah Cabuli Anak Dibawah Umur

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Polres Lampung Barat mengamankan AY, (30) setelah dilaporkan warga mencabuli seorang anak laki-laki di bawah umur.

Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto mengatakan, AY merupakan warga Pekon Pemerihan, kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat diduga telah mencabuli seorang anak laki-laki berinisial IM (14). Pria yang berprofesi sebagai tukang cukur ini diamankan pada Kamis (25/1).

Awalnya, kasus ini dilaporkan oleh orang tua korban OL, ke kantor Polsek Pesisir Tengah pada Selasa (23/01). Menurut Kapolres, pencabulan tersebut dilakukan tersangka terhadap korban sebanyak 3 kali.

Pertama di Simpang Kerbang, Pekon Penggawa V, kecamatan Way Krui pada Minggu (7/1) sekira pukul 23.00 WIB. Kedua, di pangkas rambut tempat pelaku bekerja melakukan pencabulan sebanyak 2 kali pada Jumat (19/01) dan Minggu (21/01) sekira pukul 22.00 WIB.

Baca Juga:   Tersisa 18 Bed di Fasyankes Pesawaran

Kejadian bermula pada Minggu (7/1) sekira pukul 23.00 WIB, korban bertemu dengan pelaku di acara pesta perkawinan. Kemudian pelaku membujuk korban untuk di ajak jalan-jalan serta membelikan makanan dan pakaian.

Sesampainya di Simpang Kerbang Pekon Penggawa V, Kecamatan Way Krui, pelaku menghentikan kendaraannya di depan rumah warga. Pelaku kemudian ngobrol-ngobrol dengan korban di dalam kendaraan. Sambil ngobrol pelaku merangsang korban dengan cara meraba kemaluan korban. “Saat itu, korban sempat berontak tetapi pelaku mencobanya lagi. Hingga akhirnya korban dapat dicabuli oleh pelaku,” ungkapnya.

Beberapa hari kemudian pelaku menghubungi korban lewat telephone untuk datang ke tempat pangkas rambut tempat pelaku bekerja.

Sampai di pangkas rambut, korban duduk. Kemudian pelaku membuka celana korban dan korban menolak. “Namun terus dipaksa oleh pelaku ahirnya terjadi juga korban dapat dicabuli oleh pelaku. Selanjutnya korban pulang ke rumahnya,” ucapnya.

Baca Juga:   Ketua Pokdarkamtibmas Tubaba Usul Tandai Rumah Warga Isoman

Setiba di rumah korban bertingkah tidak seperti biasanya. Sehingga orang tua korban menanyakan masalah yang dialami korban. Hingga akhirnya, korban mengaku dicabuli pelaku.

“Mendengar pengakuan anaknya, orang tua korban lalu mendatangi Polsek Pesisir Tengah dan melaporan kejadian tersebut ke polisi” jelasnya. (jks/gus)




  • Bagikan